Cara Mudah Memblokir Iklan Popup di Browser

Cara Menghilangkan atau Memblokir Iklan Popop di Browser,- Iklan Popup adalah iklan yang muncul jika kita klik suatu link di sebuah wesite, Tidak seperti iklan lain iklan ini sangat menyebalkan karena iklan yang muncul tidak cuman satu melainkan terus muncul. dan hal ini sangat menggangu aktifitas berinternet kita harus meng-Close iklan popup satu demi satu.

Namun iklan Pop-up tidak muncul di semua web atau blog dan biasanya iklan popup akan muncul jika kita mengunjungi sebuah website tempat download baik itu download game, Software, film atau tempat download lainnya. dan paling banyak biasanya ditempat link download atau tempat upload file lainnya serta ditempat-tempat download film seperti ganool yang cukup populer sebagai tempat download film.

Berbicara Mengenai Ganool, pastinya bagi pecinta film pasti mengetahui tempat download film satu ini. Yap, Ganool merupakan primadonanya tempat download film. karena semua film ada diganool, mulai dari film Barat, Jepang, Korea, Serta film Lainnya ada di situs ganool dengan kualitas BluRay membuat siapa saja betah download di situs ini.
Namun dari banyaknya film yang berkualitas dari ganool, terdapat satu hal yang menyebalkan jika download disitus ini. yang tidak lain adalah Banyaknya Iklan Pop-up yang sangat menggangu saat kita klik link download. Nah bagi anda yang kesal dengan banyaknya iklan popup di ganool. anda bisa menghilangkan iklan tersebut dengan sangat mudah yaitu dengan cara memasang add on/Ekstensi Adblock Plus untuk Memblokir Iklan Popup. dijamin bila menggunakan Add-on ini, proses download atau Browsing menjadi lebih nyaman tanpa adanya iklan yang menggangu.

Namun Untuk pemasanganya anda harus menggunakan Browser yang support semua Ekstensi/Add-on agar bisa menginstall Adblock Plus. Disini saya merekomendasikan 2 Browser yaitu Mozilla Firefox dan Google Chrome. Kenapa saya merekommendasikan Browser tersebut. Karena kedua Browser tersebut sudah terbukti Support semua Add-on. untuk pemasangan Adblock Plus di Mozilla dan Chrome bisa di ikuti cara dibawah ini.

Cara Memblokir Iklan di Mozilla dengan Adblock Plus

Disini anda diharuskan Menginstall atau Menggunakan Browser Mozilla Firefox. karena Browser ini salah satu yang support dengan Adblock Plus. Berikut Tutorialnya Pemasangan:

1. Pertama silahkan Buka Browser Mozilla Firefox

2. Kemudian Silahkan Kunjungi https://adblockplus.org/

3. Selajutnya silahkan cari Tulisan berwarna Hijau bertuliskan "Install for firefox" silahkan klik link Tersebut.

4. Kemudian Klik Allow/Izinkan untuk memulai download Ekstensi Adblock Plus.

5.Tunggu Prosesnya Hingga Selesai dan  Restart Browser Mozilla Firefox

Cara Memblokir Iklan di Chrome dengan Adblock Plus

Disini anda juga bisa menggunakan Browser Google Chrome, karena browser ini juga sudah support semua Add-on termasuk Adblock Plus. Berikut Tutorial Pemasangan:

1. Pertama silahkan Buka Browser Google Chrome

2, Kemudian Silahkan Kunjungi Link Berikut https://adblockplus.org/

3. Selanjutnya Silahkan Klik Tulisan berwarna Hijau bertuliskan "Install For Chrome"

4. Setelah itu Klik Allow/Izinkan untuk proses mendownload Adblock Plus.

5. Tunggu Prosesnya Hingga Selesai. Jika sudah Restart Browser Google Chrome.

Demikian Artikel Mengenai Cara Memblokir Iklan Popup di Mozilla Firefox dan Google Chrome dengan Adblock Plus. Skian yang dapat saya bagikan dan Semoga Bermanfaat.

Advertisement

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Memblokir Iklan Popup di Browser "