Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog Cepat Diterima

Cara Daftar Google Adsense Lewat Blog Agar Mudah Diterima 2016,- Google Adsense adalah Program Pengiklanan yang diadakan oleh Google yang ditujukan untuk Pemilik Blog atau Web agar bisa menghasilkan uang dar Blog Mereka. Google Adsense juga merupakan pengiklanan di Internet yang paling populer. karena hampir semua web atau Blog menggunakan Google Adsense sebagai penghasilan mereka di Internet.

Sekarang Ini Google Adsense sedikit Merubah peraturan dalam mendaftar adsense yaitu Terdapat dua tahap yang harus dijalani Blog yang didaftarkan ke Google Adsense, Tahap tersebut bisa dikatakan Review Pertama dan Review Kedua. pada tahap Review pertama ini, Blog yang didaftarkan ke Google Adsense akan menjalani peninjauan dari Pihak GA, Peninjauan cukup cepat biasanya akan berlangsung beberapa Jam saja, namun ada kasus hingga berhari-hari.

Baca: Cara Daftar Google Adsense Tanpa Harus Menunggu Review Pertama

Jika Lolos anda sudah bisa mengakses Dasboard Google Adsense. dan Harus menempatkan Kode Unit Iklan di Blog. Setelah Memasang Kode Unit Iklan Blg anda akan menjalani peninjauan Tahap Review Kedua, Pada tahap ini adalah hal yang paling menentukan apakah blog anda diterima atau tidak. serta iklan yang anda pasang di Blog belum muncul tampilannya atau masih blank kosong.

Jika anda sudah diterima atau diapproved 100%, iklan yang sebelumnya kosong sudah muncul dan anda akan mendapat pemberitahuan dari Email mengenai diapprovednya Blog serta akun adsense anda. dan untuk yang belum berhasil atau tidak lolos review jangan bersedih karena anda bisa mengajukan pendaftaran kembali setelah anda memperbaiki kesalahan dari Blog anda.

Bagi anda yang memiliki Blog yang berplatform Blogger, beruntunglah anda karena blog yang berplatform Blogger berpeluang besar diterima Google adsense dari pada Platform lain. Karena Blogger adalah Pembuat situs Web milik Google, serta di Blogger sudah ada fitur untuk mendaftar Google Adsense yang akan mempermudah pendaftaran sekaligus berpeluang besar diterima. Namun Fitur Tersebut masih tersembunyi di Blogger dan utuk mengaktifkanya silahkan ikuti Tutorial dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Penghasilan Adsense Blogger

Untuk mengatifkan Fitur penghasilan adsense di Blogger sangatlah mudah, kita hanya perlu mengganti Bahasa penformatan di Blogger. dan bila kita sudah menggantinya Fitur tersebut akan Muncul dan siap untuk mendaftar adsense.

  1. Pertama silahkan Masuk ke Dasboard Adsense.
  2. Kemudian Pilih Setelan - Bahasa dan Penformatan
  3. Setelah itu pada bagian Bahasa Silahkan ganti dengan Inggris (Amerika) atau Inggris (United Kingdom)
  4. Selanjutnya silankan Simpan Setelan diPojok Kanan Atas Lalu Refresh Browser.

Setelah anda Mengganti Bahasa dan Merefresh Browser pada Menu dikiri anda akan mendapati Fitur Penghasilan Adsense, untuk memulai Mendaftar Silahkan Kik Fitur Tersebut dan untuk selanjutnya silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mendaftar Adsense Melalui Blogger

Sebelumnya Sign up Adsense sudah harus bisa di Klik, Jika belum bisa silahkan perbanyak dulu Artikel Postingan dan Perhatikan Umur Blog, Mungkin 2 Minggu setelah membuat Blog, Fitur penghasilan adsense sudah Bisa di Klik.

1. Pertama silahkan Klik Sign up For Adsense
2. Kemudian anda akan disuruh masuk menggunakan Gmail, Silahkan gunakan Saja Gmail Blogger - Masuk

3. Selanjutnya anda akan disuruh memasukan URL Blog anda, Namun tanpa memasukannya URL blog akan terisi Sendiri dan Juga pilih bahasa utama di Blog anda.

4. Setelah Itu anda akan disuruh mengisi Form Zona Waktu, silahkan sesuaikan dengan Zona Waktu anda. serta jangan Lupa pilih jenis akun, Bila blog anda hanya dikelola oleh anda sendiri atau Personal silahkan Pilih Perorangan dan bila banyak mengelola silahkan pilih bisnis
5. Selanjutnya anda akan disiruh memasukan Informasi mengenai data diri anda silahkan masukkan dengan benar seperti:
  • Nama penerima pembayaran: Silahkan isi dengan nama anda yang cocok dengan rekening anda (Jika punya), bagi yang tidak punya silahkan isi sesuai KTP anda. atau belum mempunyai KTP silahkan gunakan KTP orang tua.
  • Alamat jalan: Silahkan isi dengan alamat dimana anda tinggal secara lengkap. tambahkan juga Rt/Rw jika perlu.
  • Kota: Isi dengan kota atau Kabupaten tempat anda tinggal.
  • Provinsi: Isi dengan Provinsi Kota/Kabupaten tempat anda tinggal.
  • Kode Pos: Silahkan Isi kode pos Desa atau Kelurahan tempat anda tinggal (Kalau tidak tahu cari saja di Google)
  • Telephon: si dengan No HP anda yang masih aktif.
  • Prefensi Email Adsense: Silahkan pilih penawaran yang sekiranya menarik bagi anda.
6. Terakhir Tinggal Klik Kirim Permohonan Saya dan Bila terdapat tulisan Lanjutkan, berarti anda sukses mendaftar Google Adsense. Silahkan Berdo'a semoga pengajuan anda diterima 100%.

Demikia Artiel Mengenai Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Blogger adar mudah diterima, Sekian Yang Informasi yang dapat saya Bagikan dan Semoga Berhasil.

Advertisement

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog Cepat Diterima"