Cara Ampuh Mengatasi Account Adsense Not Active

Cara Mengatasi Account Adsense Not Active pada Google Adsense,- Adsense adalah Program Periklanan di INternet yang di selenggarakan oleh perusahaan no 1 didunia yaitu Google, Program pengiklanan ini memang di selenggarakan oleh google untuk menfasilitasi pemilik blog dengan iklan dari google yang bertujuan agar pemilik Blog mendapat penghasilan dari Blog mereka lewat Iklan Google Adsense.

Banyak blogger yang sudah sukses dengan program periklanan dari Google ini, yang awalnya hanya sekedar hobby menjadi Bisnis sampingan yang menguntungkand dan ada juga yang menjadikanya bisnis utama atau menjadi Blogger Full Time, Oleh karena itu tidak ada salahnya mendaftarkan blog anda ke Google Adsense. mungkin saja bila anda diterima menjadi publiser adsense anda bisa mendapat penghasilan tambahan dari Google Adsense.

Karena Google Adsense menjadi media periklanan terbesar di internet saat ini, menjadikan mendaftar Adsense cukup sulit diterima serta persayaratan untuk mendapat persetujuan sangat banyak. hal ini menjadikan banyak blogger yang mendaftar adsense harus kecewa dengan ditolaknya Blog mereka. karena Adsense sekarang ini menggunaan dua metode Review yaitu Review Permata dan Review Kedua.
Di Review Pertama adalah mendaftar adsense untuk pertama kali, jika lolos pemilik Blog bisa memasang Kode unit iklan adsense di Blog mereka, sete;ah itu akan ad review kedua. direview kedua ini akan menentukan apakah diterimanya Blog atau tidak. jika lolos maka iklan akan muncul di Blog yang menandakan bahwa Blog yang didaftarkan sudah memenuhi kebijakan menjalankan periklanan adsense atau Sudah di Approved 100%.

Mengapa Account Google Adsense Not Active?

Mungkin yang baru pertama kali mendaftar Google Adsense pasti kebingungan mengapa setelah mendaftar Google Adsense terdapat tulisan Account Adsense Not Active atau jika membuka Akun Googe adsense masih terdapat Tulisan Tersebut.

Jangan Khawatir, memang Seperti setelah pertama kali mendaftar atau saat mendaftar ulang. itu dikareakan akun Adsense anda masih menunggu persetujuan pada review pertama. dan nanti bila sudah lolos review pertama anda sudah bisa mengakses Dasboard Adsense.

Sebenarnya ada cara untuk mudah mengatasi Accout Not Active pada Google Adsense. dan bila menggunakan cara ini kita tidak perlu menunggu review pertama alias langsung review kedua. Serta cara ini kurang banyak diketahui oleh para blogger diluar sana. untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Mengatasi Account Not Active pada Google Adsense

Untuk mengatasinya anda hanya perlu mendaftar Googe AdMob, dengan mendaftar dan membuat akun AdMob anda akan langsung bisa melewati Review Pertama dan akan langsung pada tahap review kedua. serta cara ini legal atau diperbolehkan oleh Google Adsense. untuk Tutorial mendaftarnya bisa dilihat dibawah ini.

1. Silahkan Masuk ke Google AdMob untuk Mendaftar.

2. Kemudian Silahkan Klik Sign Up/Daftar, dan Tunggu Hingga muncul Tampilan Informasi mengenai Akun Adsense yang sebelumya didaftarkan.

3. Jika sudah muncul tampilan informasi mengenai akun adsense anda, silahkan pastikan bahwa informasi akun adsense itu sudah bernar dengan akun adsense yang mengalami Acoount Not Active. Jika Sudah benar dan Tepat Klik Continue

4. Kemudian pada Bagia Time Zone dan  Billing Currency silahkan sesuaikan dengan waktu di Indonesia serta pada bagian Billing Currency silahkan pilih Indonesia Rupiah (IDR).

5. Terakhir Tunggu Hingga anda bisa masuk ke Akun AdMob yang sudah dibuat.

Langkah Selanjutnya Setelah Berhasil Mendaftar Googe AdMob

Sebenarnya pada langkah ini anda bisa melakukan hal yang harus dilakukan seperti halnya lolo pada review pertama. untuk lebih lengkapnya silahkan baca saja dibawah ini.

1. Bila anda sudah berhasil mendaftar Google AdMob, silahkan login dan cek ke akun Google Adsense anda yang Not Active.

2. Dan Anda akan melihat sudah tidak ada Tampilan Account Not Active, Yang ada anda sudah bisa masuk ke Dasboard Google Adsense.

3. Langkah Selanjutnya adalah Memasang Kode Unit Iklan Adsense ke Blog, Bisa Melalui Widget atau Template. saya sarankan melalui Widget karena lebih mudah dan cepat, dan jika sudah diterima anda bisa sesuka hati memasang dimana saja Iklan Adsense.

4. Kemudian silahkan tunggu tahap Review kedua, pada tahap ini iklan yang anda pasang masih Blank atau tidak ada apa-apa dan Pada REVIEW kedua ini akan menentukan apakah pengajuan Google Adsense anda diterima atau Tidak.

5. Untuk mengetahui apakah diterimanya atau Tidak, cara ini hanya bisa dilihat di Dasboard Google Adsense (Logo Lonceng), Pemberitahuan lewat Email dan Lihat di Blog anda apakah Iklan adsense sudah muncul atau Belum.

Itulah Penjelasan Mengenai Cara Mengatasi Account Not Active pada Google Adsense. Sekian Tips dan Informasi yang dapat saya bagikan. Semoga Bermanfaat.

Advertisement

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Account Adsense Not Active"